Earn Money with AlertPay

ALERTPAY adalah sebuah Internet Payment Processor, yaitu sebuah alat pembayaran Online di Internet. Alertpay seperti sebuah bank. Kita dapat menabung / deposit dan dapat mengambil / withdraw uang kita diaccount alertpay.
Alertpay juga dapat digunakan untuk transaksi jual beli online. Pembayaran dan penerimaan uang dilakukan via alertpay account.
Berikut beberapa fungsi alertpay :
1. Mengirim atau menerima pembayaran untuk dari anggota lainnya. Kedua belah pihak akan menerima konfirmasi email untuk bukti pembayaran.

2. Kirim pembayaran ke non-anggota. Mereka akan menerima email pemberitahuan bahwa mereka telah menerima uang lewat AlertPay dan bahwa mereka harus menyelesaikan proses pendaftaran gratis untuk klaim dana mereka.

3. Melakukan pembayaran untuk produk atau layanan online. Setelah anggota melakukan pesanan melalui website, Anda akan alihkan ke web ke AlertPay untuk menyelesaikan proses pemesanan.

Ada 3 tipe account di alertpay :
Personal Account : Anda hanya dapat menerima hingga maksimal $ 400 per bulan dan $ 2000 per tahun (akumulasi). Tidak ada biaya yang dikenakan.
Premium Account : Tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa saja yang anda inginkan, dapat melakukan pembayarn massal, dapat diintegrasikan dengan alat / tools di website anda untuk metode pembayaran.Setiap transaksi akan di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi.
Secured Account : Fiturnya sama dengan Premium account, tapi dengan tambahan keamanan, biasanya untuk bisnis yang “beresiko”. Fee transaksi 3.9% + $ 0.59 pertransaksi

Program afiliasi alertpay :
1: Login ke account AlertPay

2: Klik Earn Money
Pilih salah satu:
- Referrals : link yang diberikan alertpay untuk kamu mencari member
- Banner code : berupa script yang bisa dipasang di website/blog kamu
- Link code :berupa link yang bisa dipasang di web/blog.


Berikut perbandingan fee transaksi beberapa online payment processor :

source : Liberty Reserve

0 comments:

Post a Comment